Mari Bersama Sukseskan Program Nasional Guna Mewujudkan Kekebalan Imunitas

  • Kamis, 04 Februari 2021 - 10:33:15 WIB
Mari Bersama Sukseskan Program Nasional Guna Mewujudkan Kekebalan Imunitas

Penyebaran Virus Covid-19 di berbagai daerah terus mengalami peningkatan bahkan dalam penerpan Protokol Kesehatan secara massif, olehnya dalam mengurangi penyebaran Covid 19 ini pemerintah melakukan Program Nasional yaitu Vaksinasi covid-19 secara menyeluruh yang diharapkan mampu mencegah penularan.

Vaksin itu sendiri bererti memasukkan cairan anti gen kedalam tubuh manusia dengan harapan menambah kekebalan dalam tubuh.

Dalam pendistribusian vaksin di Mamuju Tengah yaitu akan dilakukan pada 5 februari 2021 di Puskesmas Tobadak Kab. Mamuju Tengah, yang besar harapan dihadiri oleh 10 Orang VIV dari FORKOPIMDA dan Tenaga Kesehatan di Mamuju Tengah.

Selanjutnya akan dilakukan pada 930 Tenaga Kesehatan di Wilayah Mamuju Tengah di Puskesmas yang telah ditunjuk pada tahap pertama dan kedua kemudian dilanjutkan ke masyarkat dengan terlebih dahulu melakukan sosialisasi untuk memberi pemahaman pentingnya Vaksiansi dalam mencegah perkembangan Covid-19.

Melalui Kepala Dinas Kabupaten Mamuju Tengah Setya Bero.S.K.M Pemerintah Daerah menghimbau agar bersama mensukseskan program nasional guna mewujudkan kekebalan imunitas di Mamuju Tengah yang dapat melindungi kita semua dari Virus Covid-19 ini.

 

  • Kamis, 04 Februari 2021 - 10:33:15 WIB

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait