Rakor Satgas Penanggulangan Covid-19 di Kec. Karossa

  • Rabu, 10 Februari 2021 - 22:57:12 WIB
 Rakor Satgas Penanggulangan Covid-19 di Kec. Karossa

Selasa (9/2/21) Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, Satgas Penanggulangan Covid-19 kembali melaksanakan Rapat Koordinasi ditingkat kecamatan. Rapat Koordinasi kali ini dilaksanakan bersama pemerintah Kecamatan Karossa.
.
Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Abd. Rajab T., Sos. menyampaikan bahwa salah satu faktor meningkatnya Covid-19 di Mamuju Tengah karena kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sudah mulai longgar. Oleh karena itu, beliau berpesan agar Prokes kembali diperketat terutama dirumah-rumah ibadah.
.
Lebih lanjut, Abd. Rajab T., S.Sos menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya melalui pencanangan Vaksin yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, dimana Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju Tengah, H. Askary, S.Sos, M Si menjadi orang pertama yang disuntik vaksin.
.
Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Perhubungan juga mengajak masyarakat agar mengurangi mobilitas dan memastikan selalu menggunakan masker.
.
Turut hadir, Danramil, Polsek Karossa, Kepala BAPPEDA, Kepala Kemenag, Staf Ahli Trikora, Sekretaris Kominfo, Sekretaris Keuangan, Kabid. Bencana, Kepala-kepala Desa Kecamatan Karossa, dan beberapa tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Karossa

  • Rabu, 10 Februari 2021 - 22:57:12 WIB

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait