Rakor Satgas Penanganan Covid19 di Kec. Pangale

  • Rabu, 10 Februari 2021 - 23:00:58 WIB
Rakor Satgas Penanganan Covid19 di Kec. Pangale

Rabu (10/2/21) Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah melaksanakan Rapat Koordinasi di Kecamatan Pangale. Rapat Koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka mengajak masyarakat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes). Kepala BAPPEDA dalam sambutannya menyampaikan bahwa trend kenaikan pasien terkonfirmasi Covid-19 diakibatkan kesadaran masyarakat yang mulai menurun dalam menerapkan protokol kesehatan.
.
Sehubungan dengan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, berupaya menekan pertumbuhan Covid-19 salah satunya dengan melaksanakan pencanangan Vaksin Covid-19 yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.
.
Lebih lanjut, Kepala BAPPEDA menyampaikan agar Pemerintah desa mulai membentuk tim satgas tingkat Desa sesuai dengan Inmendagri No. 3 tahun 2021. Pemerintah juga mengajak masyarakat agar penerapan Prokes di rumah-rumah ibadah tetap dilaksanakan.
.
Turut hadir, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Kemenag, Kepala BPBD, Staf Ahli, Sekretaris Kominfo, Kapospol Pangale, Camat Pangale, Kepala Puskesmas Pangale, Kepala Desa Pangale dan Pengurus Rumah Ibadah Se-Kec. Pangale.

  • Rabu, 10 Februari 2021 - 23:00:58 WIB

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait